jual herbalife
diet herbalife

Cara Konsumsi Herbalife Saat Bulan Puasa Agar Langsing di Hari Raya!

herbalife bulan puasaOrang seringkali merasa tidak perlu diet herbalife di saat bulan puasa ramadhan. Kebanyakan berpikir kan puasa itu juga sama dengan diet. Pasti berat badannya turun.  Yah, 90% betul! Kalau kurangi makan pasti turun berat badannya. Tapi apa yakin yang turun itu adalah kadar lemaknya? 100% pasti yang turun adalah massa otot dan kadar air – bukan lemak! Jadi katakanlah berat badan anda sebelum bulan puasa sekitar 65kg, lalu setelah puasa selesai berat badan anda jadi 61kg. Anda turun 4kg. Tapi itu yang turun sudah pasti bukan lemak.  Apa sih kok daritadi ngomongin lemak, otot, air dll? Yuk kita bahas dulu komposisi tubuh kita.

Lemak Vs Otot
Berat badan kamu itu katakanlah 65kg. Nah 65kg itu terdiri dari berat lemak, berat otot, berat air dan berat tulang. Orang gemuk itu rata-rata karena kelebihan lemak! Lemak dikatakan tinggi jika sudah melebih dari kira-kira 25% dari total seluruh berat badan kita. Orang obesitas kadar lemaknya bisa mencapai 40%, bandingkan dengan kadar lemak Christiano Ronaldo yang hanya 7%! Dan massa ototnya mencapai 50% lebih!

Otot itu merupakan jaringan PEMBAKAR LEMAK. Jadi makin banyak massa otot dalam tubuh kita akan MAKIN BANYAK juga lemak yang bisa dibakar. Dan sebaliknya, makin sedikit massa otot dalam tubuh kita, makin sedikit lemak yang bisa dibakar dalam 1 hari.

Perlu diketahui :

  • Kalau kita puasa tidak makan, maka yang digerus oleh tubuh malah bukan lemak, tapi adalah massa otot.
  • Perut kosong terlalu lama menyebabkan metabolisme drop, pembakaran lemak terhenti, dan justru massa otot yang berkurang
  • Untuk menjaga massa otot, kita harus mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dengan didukung olahraga yang teratur.

Jadi kalau selama puasa pola makan anda adalah :

  • Sahur makan berat seperti nasi dan sejenisnya
  • Atau sahur nggak makan apa-apa
  • Buka puasa dengan yang manis-manis dan makan juga berlebihan

Maka sudah bisa dipastikan : SELAMA PUASA massa otot anda turun, lemak anda naik. Katakanlah massa otot anda turun 8kg, lemak anda naik 3kg. Jadi secara total turun 5kg! Senang turun 5kg, tapi yg turun adalah otot dan lemak malah tambah? Apa efeknya?

  1. Tubuh lebih gampang lemas dan sakit
  2. karena otot adalah jaringan pembakar lemak, maka ketika anda berhenti puasa, dan mulai kembali ke pola makan normal, tubuh anda akan tambah gemuk dengan mudah.
  3. Mengerikan bukan : selama puasa, otot anda turun, lemak anda naik. Dan setelah puasa, lemak akan lebih mudah bertambah karena si otot pembakar lemaknya sudah makin sedikit. Prajurit-prajurit pembakar lemaknya sudah habis duluan waktu bulan puasa!

Jadi gimana donk cara pakai herbalife atau cara diet herbalife waktu bulan puasa?

Kuncinya :

  1. Asupan protein yang cukup, disalurkan lewat Shake dan Protein Powder. Khususnya pada saat sahur dan buka puasa
  2. Asupan serat cukup, dengan mengkonsumsi fiber dan mixed fiber juga pada saat sahur
  3. Tubuh terhidrasi dengan baik, yaitu cukup asupan air putih, yang dicampur dengan herbal aloe untuk kesehatan pencernaan serta teh untuk menjaga metabolisme

Apakah boleh makan selama puasa? Boleh makan 1 kali, yaitu setelah berbuka. Tapi usahakan berbuka dulu dengan menggunakan Shake + Protein Powder

Jika anda belum memiliki paket Herbalife bisa kontak kami : 0813-5355-6575 (klik langsung masuk ke whatsapp)

Ingin Konsultasi?

Jika Anda sedang membuka web ini menggunakan handphone :

Atau anda bisa manual menghubungi kami lewat data kontak dibawah ini :

Telkomsel : 0813-5355-6575
Follow IG : @mantangemuk